17 Printer Baru Turut Meriahkan Hari Jadi Epson

Published on by Wiro Sableng

Epson Tanah air sebagai satu diantara produsen mesin bikin terkenal dunia, rayakan hari jadinya yang ke-17. Terkecuali di hadiri oleh beberapa pejabat Epson dari sebagian negara, Epson juga ikut memboyong 17 product paling baru sekalian yang didesain serta diperuntukkan untuk kelompok enterprise serta SOHO. Walau masih tetap mengusung system Inkjet di semua mesin bikin yang diperkenalkan, Epson pastinya tawarkan sebagian feature paling baru serta diklaim mempunyai hasil kwalitas bikin serta tajam seperti hasil bikin tehnologi laser. Bahkan juga sebagian seri salah satunya diperlengkapi dengan Printhead yg tidak bergerak serta dapat cetak dengan kecepatan super cepat sampai 100 ppm.

Untuk meyakinkan kertas yang stabil waktu lakukan sistem bikin yang super cepat itu, deretan printer enterprise Epson yang masik menuju seri WorkForce Enterprise seperti WF-C20590 serta WF-C17590, diperlengkapi dengan sabuk elektrostatik. Sabuk itu dapat buat kertas jadi lebih stabil serta berkelanjutan pada tempat ketika sistem cetak yang amat cepat. Sabuk elektrostatik ini telah mensupport beragam type kertas sampai 350 gsm, termasuk dengan ukuran kertas yg tidak umum.

Epson WorkForce Enterprise
Epson WorkForce Enterprise

Printer Epson terbaru untuk seri WorkForce Enterprise, adalah product revolusi dari kami yang bisa menyuguhkan kecepatan serta produktivitas tinggi dalam memberi kwalitas percetakan printer inkjet. Terkecuali tawarkan printer untuk kelompok enterprise, Epson juga ikut mengenalkan deretan printer dari L-series yang di tawarkan customer serta SOHO (Small Office Home Office). Ada enam printer Epson dari L-series yang dikenalkan salah satunya, L405, L4150, L4160, L6160, L6170, serta L6190 yang semua juga mengusung system inkjet. Jadi deretan printer generasi paling baru, Epson pastinya membenamkan sebagian kekuatan baru pada ke-6 printer L-series ini, satu diantaranya seperti printhead PrecisionCore yang buat perform printer tambah lebih baik di banding generasi terlebih dulu.

Riswin Li, sebagai Head Division Product Marketing, Epson Tanah air menyebutkan, harga untuk printer L-Series paling baru ini mulai di tawarkan dengan harga sekitaran Rp 2, 9 juta sampai Rp 5, 5 juta untuk seri teratas yakni L6190. Tentang ketersediaannya, untuk seri L405 juga akan mulai ada di pasar Tanah air mulai Oktober ini. Sedang untuk printer Epson L-series yang lain juga akan menyusul paling lambat mulai Januari 2018 yang akan datang.

Published on News

To be informed of the latest articles, subscribe: