Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Resmi Diperkenalkan

Published on by Wiro Sableng

Bulan depan, ponsel pinter Xiaomi Mi Max 2 juga akan di luncurkan ke pasar serta membidik pasar kelas menengah. Berdasar pada info yang kita himpun, cikal bakal Xiaomi Mi Max tersebut juga akan dikenalkan saat tanggal 27 Mei 2017. Akan tetapi, hingga info ini di turunkan belumlah ada info tentang berapakah harga Xiaomi Mi Max 2. Seperti berita yang mengedar terlebih dulu, Xiaomi Mi Max 2 diberi monitor sentuh 2.5D memiliki ukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS yang tawarkan kerapatan sampai 342 pixel per inci. Monitor phablet ini dilindungi oleh susunan antigores dari Gorilla Glass 4. Mi Max 2 memakai system operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Bidang camera, Xiaomi membenamkan hp gahar Mi Max 2 dengan camera dengan kekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX386 atau IMX286 yang di dukung oleh lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, serta diperkuat feature dual-tone LED flash untuk memphoto ditempat kurang sinar. Camera depan Xiaomi Mi Max 2 ini cukup mumpuni dengan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 fixed focus untuk kepentingan photo selfie serta video chat. Xiaomi membekali phablet memiliki ukuran jumbo itu dengan baterai memiliki 5000mAh dengan support Quick Charge 3.0. Xiaomi juga membekalinya dengan sensor sidik jari pada bagian belakang hp.

Perform yang di tawarkan oleh Xiaomi Mi Max 2 cukup berkompetisi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 2,2GHz serta quad-core berkecepatan 1,2GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 506. Smartphone ini mensupport konektivitas, 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta NFC. Phablet Xiaomi Mi Max 2 diberi dengan memori internal 128GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 200GB hybrid slot.

Published on Xiaomi

To be informed of the latest articles, subscribe: