OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Spesifkasi Harga Xiaomi Mi6 dengan Dual Kamera Terbaru

Harga Xiaomi Mi6 dengan resmi sudah di luncurkan serta tawarkan perubahan design yang cukup penting. Produsen besutan negeri mata sipit tersebut mengenalkan rencana design Aligned Design Concept yang menawan. Akan tetapi, Xiaomi mengambil keputusan untuk menyingkirkan port audio 3,5mm serta menambalnya dengan speaker stereo. Hp flagship Xiaomi Mi6 membesut monitor sentuh memiliki ukuran 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS berkerapatan menjangkau 428 pixel per inci. Tidak dijelaskan ada susunan tahan goresan layaknya kaca Gorilla Glass pada hp tersebut. Mi6 memakai system operasi Android 7.1.1 Nougat berbalut antarmuka MIUI 8.

 

 

Perform yang di tawarkan oleh Xiaomi Mi6 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi paling baru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terbagi dalam quad-core 2, 45GHz serta quad-core berkecepatan 1,9GHz di dukung RAM 4GB atau 6GB, dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 540. Bagian camera, Xiaomi membekali hp flagship Mi6 ini dengan dua buah camera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel yang di dukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, serta diperkuat oleh feature dual-tone LED flash. Dual camera pada Mi6 ini bisa dipakai untuk optical zoom serta portrait model.

Camera depan Xiaomi Mi6 ini cukup mumpuni dengan berkekuatan 8 megapiksel yang di dukung kekuatan autofokus untuk mengakomodasi photo selfie serta video call. Smartphone ini di dukung baterai memiliki 3350mAh yang di dukung fast charging untuk memenuhi keperluan dayanya. Tidak cuma itu, hp mutakhir ini di dukung kekuatan splash resistant atau tahan cipratan air.

Hp mutakhir Xiaomi Mi6 ini diberi dengan memori internal memiliki 32GB, 64GB atau 128GB, tanpa ada hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini di pastikan mensupport konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Tipe-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta NFC. Smartphone ini di dukung sensor sidik jari pada bagian depan hp yang menyatu ddengan tombol Home.

Share this post