OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Harga HP LG G6 Terbaru di Indonesia

LG G6 dengan resmi sudah di luncurkan di Indonesia serta membidik pasar kelas atas. Support layar-lebar dengan segi rasio 18:9 jadi daya tarik paling utama smartphone ini. LG G6 juga akan di buka pre-order di 17 olshop serta 8 beragam toko dengan harga sepuluh jutaan. Ini saatnya untuk kami dengan ketertarikan membagikan kesenangan dari inovasi besai ini pada orang-orang Indonesia dalam versus yang lebih istimewa. Spesifikasi LG G6 mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5,7 inci FullVision HD dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 pixel yang memakai tehnologi panel IPS yang tawarkan kerapatan sampai 564 pixel per inci, dan dilindungi susunan antigores Corning Gorilla Glass 3 pada bagian depan serta Gorilla Glass 5 pada bagian belakang. LG G6 memakai system operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Bagian camera, LG G6 memercayakan dua camera belakang semasing berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci yang di dukung oleh lensa super wide 125 derajat, feature laser autofokus, OIS, serta diperlengkapi oleh feature dual-tone LED flash, dan phase-detection autofokus. LG G6 juga di dukung camera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view untuk kepentingan photo selfie serta video chat. Hp ini di dukung baterai memiliki 3300mAh. Tidak cuma itu, LG G6 diberi dengan kekuatan tahan air serta debu dengan sertifikat IP68.

Perform yang di tawarkan oleh LG G6 dapat disebutkan kompetitif di kelas flagship waktu saat ini dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung processor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi dalam dual-core dengan kecepatan 2,35GHz serta dual-core 1,6GHz, dan di dukung oleh RAM 4GB, dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 530. Konektivitas LG G6 cukup komplit dengan mensupport 4G LTE, Bluetooth, port USB Tipe-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, serta NFC. Hp mutakhir LG G6 ini diberi dengan memori internal memiliki 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 200GB hybrid slot.

Share this post