OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Nokia 6 Silver Terbaru 2017 Ludes Dalam 1 Menit

Kurang dari dua menit, ponsel cerdas Nokia 6 Silver ludes terjual di Tiongkok. Ponsel cerdas dengan varian warna baru ini saat ini kembali jadi best seller di kelas menengah. Ponsel cerdas Nokia 6 Silver ini di jual lewat Dingdong Mall atau JD,com serta harga Nokia 6 Silver di bandrol mulai $217 atau sekitaran Rp 2,8 juta. Tidak di ketahui kapan stock hp ini kembali ada. Nokia 6 Silver tersebut membesut monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS dengan kerapatan 401 pixel per inci. Smartphone memakai system operasi Android 7.0 Nougat paling baru. Hp ini diberi dengan perlindungan antigores dar Gorilla Glass 3.

Bagian camera, smartphone Nokia 6 Silver ini cukup mumpuni dengan di dukung oleh camera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/2.0 dengan sensor BSI di dukung feature phase-detection autofokus komplit dengan hadirnya LED flash. Sama dengan kompetitornya, Nokia 6 Silver juga diperkuat dengan camera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk photo selfie. Hp Nokia 6 Silver ini diberi dengan memori internal memiliki 32GB atau 64GB yang di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk memenuhi keperluan ruangan penyimpanan.

Konektivitas hp Nokia 6 Silver Android ini cukup komplit dengan support 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, serta GPS. Hp ini di dukung Dolby Atmos untuk kwalitas audio yang superior. Smartphone Nokia 6 Silver ini diberi dengan baterai memiliki 3000mAh untuk memenuhi keperluan dayanya. Perform yang dibuat oleh Nokia 6 Silver ini cukup berkompetisi dengan memercayakan support dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung processor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang digabungkan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 serta di dukung oleh memori RAM sebesar 3GB atau 4GB.

Share this post