OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Harga & Spesifikasinya LG Harmony Terbaru 2017

LG Harmony baru saja ini sudah di luncurkan oleh operator Cricket di negara amrik. Ponsel cerdas yang tidak beda yaitu rebrand dari LG K10 2017 ini menarget pasar kelas bawah serta menengah. Harga LG Harmony cukup terjangkau, yaitu $99 atau sekitaran Rp 1,3 juta dengan paket aktivasi operator Cricket. Spesifikasi Ponsel cerdas LG Harmony ini memanglah tidak sangat istimewa dengan mengusung monitor memiliki ukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel berteknologi panel IPS LCD kapasitif dengan kerapatan menjangkau 280 pixel per inci. Tidak dijelaskan ada kaca antigores seperti Gorilla Glass di hp ini. Ponsel cerdas LG Harmony sudah memakai system operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

 

 

Ponsel cerdas ini diberi baterai memiliki cukup standard di kelasnya, yaitu 2800mAh. LG Harmony ini di dukung oleh memori internal memiliki 32GB yang diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimum 128GB. LG Harmony sudah di dukung dengan konektivitas komplit, sebut saja NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, serta audio jack 3,5mm. Perform yang di tawarkan oleh smartphone LG Harmony ini tidak jauh lain dengan beberapa kompetitornya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 308.

Vendor asal Korea Selatan ini membekali LG Harmony dengan camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI komplit dengan hadirnya LED flash. Tidak cuma itu, LG Harmony juga di dukung oleh camera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk photo selfie serta video call.

Share this post