OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 7R Terbaru 2017 di Indonesia

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Note 7R beritanya mulai di luncurkan ke pasar pada Juni 2017 yang akan datang. Korea Selatan jadi negara pertama yang disambangi smartphone ini. Hp yang tidak beda yaitu versus refurbish dari Galaxy Note 7 ini di dukung baterai 3000mAh. Harga Samsung Galaxy Note 7R beritanya $620 atau sekitaran Rp 8,2 jutaan. Samsung Galaxy Note 7R mengusung monitor lengkung dual edge memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 pixel per inci, dan di dukung S Pen. Samsung juga membuat perlindungan monitor Galaxy Note 7R dengan antigores Gorilla Glass 5. Smartphone ini memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

 

 

Perform yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy Note 7R cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Exynos 8890 yang memercayakan dengan processor octa-core yang terbagi dalam processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz serta quad-core Exynos M1 2,3GHz, digabungkan dengan RAM sebesar 4GB type LPDDR4 untuk mensupport kemampuannya, dan diperkuat grafis dari Mali-T880 MP12. Bagian camera, Galaxy Note 7R cukup mumpuni dengan memakai camera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Piksel dengan aperture f/1.7 yang diberi dengan kekuatan autofokus serta OIS, dan single LED flash. Tehnologi Dual Piksel diklaim dapat tawarkan kecepatan konsentrasi empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus umum.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan camera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk photo selfie. Hp ini di dukung Irislah Scanner serta sensor sidik jari untuk mensupport bidang keamanan, Galaxy Note 7R beritanya mengusung baterai memiliki 3200mAh.
 

Share this post