OverPrice

OverPrice

Koleksi harga harga Elektronik dan harga Gadget Terbaru

Harga BlackBerry Priv Terbaru Turun, Kini Hanya 3 Juta-an

Harga BlackBerry Priv akhirnya alami pengurangan di negeri paman sam. Harga BlackBerry Priv saat ini di bandrol $280 atau sebesar 3,7 jutaan. Pengurangan tersebut memang jauh bila dibanding harga nya waktu perilisan. Tidak di ketahui apakah pengurangan harga tersebut berbentuk selamanya atau tak. Hp premium yang saat ini melempem jadi ponsel pintar kelas mid-end BlackBerry Priv tersebut membesut bentuk layar 5,4 inci berresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi Super AMOLED yang diperkuat oleh Gorilla Glass 4. Ponsel pintar mutakhir tersebut memakai system operasi Android 5.1.1 Lollipop yang digabungkan dengan service BlackBerry.

 

 

Smartphone ini di dukung memori internal berkapasitas 32GB yang masihlah bisa diperluas lewat slot microSD. Hp BlackBerry Priv ini diperlengkapi dengan QWERTY fisik yang memakai mekanisme sliding serta tersembunyi dibagian bawah monitornya. Berikut sebagai satu diantara kelebihan serta daya tarik dari seri Priv ini. Performa yang di tawarkan smartphone BlackBerry Priv dapat disebutkan setara dengan LG G4 serta Moto X Style yang memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung processor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz serta dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang digabungkan dengan memori RAM 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418.

BlackBerry Priv memakai kamera belakang 18 megapiksel dengan sensor Sony IMX230-S dengan lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0 yang dibekali dengan kekuatan phase-detection autofokus serta OIS, dan dual LED flash. Perusahaan asal Kanada juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk photo selfie.

Share this post